Selamat Welcome

Sabtu, 08 Agustus 2009

IKJ Dari Kecil

Sekarang setelah lulus SMA gue terus kerja keras buat ngadapetin apa yang gue cita-citain.
Jadi Kartunis dan Kuliah di Institut Kesenian Jakarta Buat ngembangin bakat yang gue punya ini.
Karna cuma itu yang gue bisa dan gue rasa paling potensial buat dikembangin di diri gue.
Dari mulai ngelamar kerja mondar mandir sono sini dan terus nunggu dapet panggilan.
Gue coba mulai sesuatu yang baru lewat MLM dan semoga itu bisa ngebantu gue .

Gue targetin maksimal 2 tahun gue udah bisa jadi mahasiswa resmi IKJ, karena dari gue kelas 5 SD gue pengen banget masuk sana. Gue slalu minta sama Alm.Bokap supaya bisa nuntut ilmu di tempat itu.

Namun sekarang bokap udah gak ada, udah 2 tahun stengah gue dan keluarga didahului beliau.
Gue mesti terus ngejar cita-cita gue ini. Karna sebelum bokap tutup usia dia sempet pesen sama gue
"BISMA MAU JADI APA NANTI? KEJAR TERUS APA YANG BISMA CITA-CITAIN."
(Sambil senyum dan ngelus-ngelus kepala gue waktu gue nangis kejer banget di RS. St Carollus)

Sekarang tinggal waktunya gue ngebuktiin kalo gue ini bisa bikin orang-orang terdeket gue bangga sama gue dan bisa ngebuat perubahan besar dalam hidup gue.
Semoga. Bokap bisa liat saat gue sukses nanti disana.
Saat ini gue masih harus terus kerja dan kerja keras lagi buat dapetin itu semua.

1 komentar:

  1. aini "insurgentarmy illegal' : semangat kawan!!
    huahahahhaa..temen"gw juga banyak nak ai ke je !!

    BalasHapus