Selamat Welcome

Senin, 11 Maret 2013

Seseorang Yang Punya Artian Besar Yang Tak Lain Adalah Diri Ku

Kesannya narsis?
Tapi emang bener kan? Ahahahahaha!
Kalo ada satu atau dua atau tiga orang yang kesentuh sama judul tersebut, berarti elu-elu orang lagi ngarep sama orang yang lagi kesakitan hatinya terus lagi lu coba deketin terus berharap dia bisa jadi tempat bersandar elu nantinya?

Gue ngebuat kata-kata itu disaat ngalamin sesuatu sama seseorang dulu banget, barengan sama Oca akhirnya kita mutusin untuk jadiin itu sebuah lirik lagu Bookstore. Terus?
Enak banget deh lagunya! Sumpah enak!
Kalo kata si Oca dulu Forget, Forgive And Move On. Hahahaha. Tapi di translate aja ke bahasa Indonesia supaya maksudnya lebih ngena.

Berasa banget rasanya sekarang, setiap maenin lagu itu entah kenapa terngiang-ngiang sama yang barusan.
Terngiang-ngiang sama yang dulu-dulu.

Biar gimana pun ada kalanya seseorang itu punya harapan sama yang di gandrunginya, cuman kadang yang di gandrunginya itu juga ngga luput dari cobaan yang nerpa.
Biarin deh kalo kita bisa ngejalanin ini semua toh nanti bakal ada timbal balik dari yang Maha Kuasa.

Satu lagi, ketahuilah seseorang yang ada di deket lu itu memang punya artian besar buat diri lu. Cuman elunya aja bego ngga sadar dan cuma bisa eluh-eluhin yang dulu.

2 komentar:

  1. asu!!! ini pernah gw alamain
    re : berarti elu-elu orang lagi ngarep sama orang yang lagi kesakitan hatinya terus lagi lu coba deketin terus berharap dia bisa jadi tempat bersandar elu nantinya?

    BalasHapus
  2. Ahahahaha tepat sekali my friend :D

    BalasHapus