Selamat Welcome

Senin, 01 Maret 2010

Kursus Design Grafis

Inilah salah satu kesukaan gue untuk berkreasi.
Merancang, mengimajinasikan segala bentuk, dan ruang untuk bereksplorasi.
Ya, gue butuh tempat bernaung untuk itu.
Berhubung minimnya biaya untuk ke sekolah seni ber-name tag mentereng.
Gue coba ambil solusi bersama sepupu gue.

Bertanya ku "Tuhan Google" (oops...!)
Gue menemukan sebuah solusi "Rancang Desain Grafis"

Inilah sebuah asa perjalanan menempuh apa itu yang disebut kesenangan gue berlanjut sebagai sebuah profesi.

Olrait, gue sangat berharap disini sebagai wadah pencarian jati diri gue yang emang menumpuk untuk terjun di dunia seni rupa sebagai kartunis.
Mohon bantuan dari teman-teman juga untuk memberi sebuah masukan, apapun itu.
Gue sangat berterimakasih kepada kawan-kawan yang selama ini selalu ada untuk gue yang apa adanya seperti sekarang.
Trimakasih, dan siap menuju dunia baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar