Selamat Welcome

Kamis, 26 Desember 2013

Lucunya Patah Kunci Si Hellboy (Part 1)

Kejadian ini gue alamin ketika lagi nunggu Lia untuk pulang bareng saat Jum'at malam. Kala itu gue udah selesai ngurir wilayah timur Jakarta tapi sesegera mampir untuk bikin janji sama si Lia karena dia saat itu sedang jadi panitia wisudaan sekolah kecantikan kantornya.
Mengenakan jas hujan kala Jakarta hari itu memang diterpa hujan, gue terus ngegiring sahabat sejiwa semati gue ini (Hellboy) ke kantornya Lia di deket stasiun Kereta Api Gondangdia.

Udah sampe nih di kantornya Lia setelah gue berpuluh-puluh kilometer manasin pantat di jok si Hellboy, gue pun ngelipet jas hujan agak semraut kurang bener dan gue tutup bagasi motor kesayangan gue itu dengan jebret!!

Gue bbm si Lia dengan harap agar segera dateng untuk pulang bareng diselingi makan malem disuatu tempat arah pulang.
Dengan berlagak sok orang dalem kantornya, gue nyelonong masuk ke Mushola kantornya dengan belagak tenang walau agak deg-degan tapi ujungnya juga gue nanya ke orang dalem arah Mushola itu dimana.

Solat Maghrib gue jalanin kala itu, tidur sejenak, sampe akhirnya ada petugas keamanan bersama seorang ibu hendak menjalankan ibadah Solat maghrib akhirnya gue pun terbangun dari tidur lelap ayam gue.
Cengar-cengir ramah gue tunjukin disana, dan gue bergegas untuk pergi keluar gedung menuju parkiran motor lagi. Disana gue udah melihat orang-orang yang abis diwisuda, tampak menawan aduhai dan bersahaja mereka. Lima belas menit kemudian gue liat Lia pun tiba di kantor dengan tertawa sambil menutup mulut
"sebentar ya Bis, gue ke dalem dulu" ucapnya ke gue, dan gue cuma mengangguk.

Nah sekarang yang harus gue lakuin ya bersiap buat pulang lah, gue coba ngebuka kunci bagasi si Hellboy yang emang udah siap ngebuka tuh bagasi, tapi kok keras be'eng ye? agak gue paksa terus.
"Waduh ngeri amat patah nih..." Ucap gue dalem hati. Setelah gue paksa lagi dan... "TRAK" patahlah kunci si hellboy. NGEHEK LAH! ngga lama kemudia si Lia pun keluar dari kantornya dan nanya "Kenapa Bis?"
Gue dengan nyengir panik bilang "Kunci gue patah Li, hehehe"
(Bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar