Selamat Welcome

Kamis, 27 Maret 2014

Ruang 08

Seserius apa pertemuan kita siang itu?
Entah lah, yang pasti disana ada setitik renungan pilu
Empat tahun terasa cepat memang untuk kita yang memang seperti batu
Ya, batu...
Sama kerasnya ketika jadi karang yang enggan mendayu
Tetapi akan elok jika kita ingat jika pernah saling cumbu

Sumringah nada bahagia 4 jam kita disana
Bicarakan masa lalu, masa depan, matrealistis, juga suapan tawa sinis membirukan nuansa
Jangan kira aku akan berbohong
Tidak, tidak akan...
Jika remasan ucapan dan nafasku tak cukup menggagumu
Aku siap untuk kau tampar siang itu
Tapi kenyataannya berbeda
Kau malah menyambut, berbisik, erat-erat menggenggam jemariku
Lalu?

Aku tak ingin jadi pelebur kebahagiaan 30 bulananmu
Tapi aku juga ingin dimanisi layaknya 4 tahun lalu

Kita saling sesal?
Sama hinanya?
JELAS

Beritakan hangatnya empat jam kita di bawah alam sadar ini
Kau dan aku pun sepakat jika ini seperti dalam mimpi
Tapi pelukan di penghujung petang bukqn perpisahan kan?
Sama busuknya, sama gilanya, tinggi ikhlasnya, tapi beda cintanya
Apakah ruang itu akan banyak bercerita ke banyak orang yang bersenandung?
Cuma kita yang tenggelam dan tahu hari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar