Selamat Welcome

Minggu, 19 Desember 2010

TUGAS RUNDOWN MANTAP ANTV EDISI 15 DESEMBER 2010


Mantap ANTV, sebuah acara bergenre musik berdurasi 1 jam kurang beberapa detik bersiaran langsung di Blok M Square pada tanggal 15 Desember 2010. Ya, ini tugas menguras otak juga. Berangkat dari rumah di Halim menuju ke Blok M Square dengan naik kopaja 57 menuntut kesabaran juga. Macet, hujan, dan panas biasa lah menuntut hasil yang optimal.
Rundown ini didapat langsung dari sumbernya, setelah itu saya membuat ulang dari awal dengan format MS Word, kemudian saya mencoba menjadikan data saya sebagai file PDF, karena kesulitan saya untuk memperkecil table yang sudah saya buat, kemudian saya masuk menggunakan SnagIt 8 untuk mengubah format file PDF menjadi JPEG, lalu masuk ke google site untuk mengcopy link downloadnya. Isi yang lengkap dan bisa dijabarkan utuh itulah salah satu alasan saya untuk pertahankan format ini. Mungkin file teman-teman dengan mudahnya tinggal men-co-pas (coppy-paste) tanpa ada kendala, dikarenakan table yang tak selebar yang saya buat.

Untuk lebih lengkapnya, Ibu Niken dan teman-teman bisa mendownload terlebih dulu agar melihat lebih jelas format yang saya buat sendiri.

Download File :
Download

I
Sebelum dan sesudahnya terimakasih karena telah mengunjungi blog saya, dan salam khusus saya berikan untuk Ibu Niken, dosen pembibing kelas kami yang mengajar mata kuliah Pengantar Dunia Penyiaran. Serta teman-teman yang mengunjungi blog bismadewa.

1 komentar:

  1. blog dah dinilai..
    format berbeda tp mudah dipahami. good job ^_^

    BalasHapus