Selamat Welcome

Rabu, 12 Oktober 2011

Peluk. Tolong Papa Peluk Bisma Walau Cuma Di Mimpi.

Gue juga ngerasa gue butuh di peluk. Sebelum gue nggak bisa meluk siapa-siapa lagi. Karena siapa yang tahu jika 5 menit, keesokan hari, minggu depan, atau diwaktu yang memang tak bisa kita duga semua. Gue udah dipanggilNya?

Gue juga pengen ketemu Papa. Pengen banget bisa curhat soal ini itu dan nyanyi The Beatles bareng. Walau cuma di mimpi.

Pah, Bisma disini bingung meski ngapain. Menulis ini pun Bisma sampe bingung dan terus nahan air mata dikelopak mata Bisma. Yang harusnya emang gak Bisma keluarin disini. Bisma malu jadi anak laki-laki paling tua tapi masih ngeluarin air mata baru ditimpa kejadian kayak gini aja. Bisma juga malu banget sama temen-temen Bisma kalo seandainya mereka tau, apalagi sampe baca tulisan Bisma. Untuk sekedar senyum karena lagi nikmatin lagu aja susahnya minta ampun Pah. Bisma udah ngecewain temen-temen Bisma karena Bisma nggak sabar untuk ini dan itu.

Tujuan Bisma juga tetep satu kalo papa mau tau di surga sana.
Bisma pengen sukses bareng THAT BOOKSTORE'S LITTLE CLUB, pengen bahagian mama juga, waira, kak irma, dan semua orang yang Bisma sayang pastinya.

Tenag disana Pah. Bisma kangen Papa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar