Selamat Welcome

Rabu, 15 Desember 2010

Mencari Apa Yang Dicari

Pilihan memang sebuah sesuatu yang kadang menyulitkan kebanyakan.
Terbilang mempunyai banyak arti dirasa memang iya ataupun tidak.
Sekarang bukan gue yang merubah segalanya, tapi waktu dan perasaan. Dianggap memang menyulitkan, kadang pilihan yang dicari itulah yang menjadi salah satu keyakinan untuk hati ini sendiri.

Lebih baik bertemu atau tidak sama sekali. Dia memang seorang yang kuat untuk menjalani kehidupan, dirasa si nona memang sangat punya arti penting. Ia memang punya arti penting. Bersahabat dengan dirinya memang dirasa adalah sesuatu yang memang harusnya terjadi, karena si Nona sudah memiliki seseorang yang sudah satu tahun bersama dengannya.

Gue ogah untuk menjadi seorang yang merampas kebahagiaan orang lain begitu saja, itulah instan karma yang pernah gue dapet dalam kurun 2 tahun. Gue merasa itulah balasan yang setimpal untuk gue sampai pada akhirnya si kerudung itu memutuskan memilih seseorang yang dirasa bisa bahagiain dirinya. Sempet gak terima emang, tapi sekarang? GUE JAUH LEBIH IKHLAS . Biarkan dia bahagia. Tanpa si kerudung hidup gue tetep indah dengan segala yang ada, temen-temen, nyokap, adek, kakak, keponakan, dan sanak saudara lainnya? Merekalah orang-orang yang bisa bangunin gue dari cemberut tolol yang matiin apa-apa yang bisa ngebuat gue jadi lebih idiot untuk ngeludahin diri gue sendiri.

Hari ini, seseorang udah mulai ada yang mengisi hati gue. Memang masih buram, tapi untuk kedepan gue akan biarin ini mengalir. Dengan catatan, gue yakin dengan apa yang gue cari, bukan apa yang gue lampiasin.

Menganggap gue berubah? Itu penilaian perseorangan saja. Tapi yang jelas, gue tetep orang yang lu kenal utuh. Alhamdulillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar