Selamat Welcome

Kamis, 13 Oktober 2011

Tentang Siang Ini dan Papa

Hari memang memendung siang ini, ya, semendung batin gue yang kunjung ingin terus diterpa badai. Tapi sebisa mungkin gue tetap terus meneduh untuk menghindari bahaya yang nantinya akan membuat celaka gue. Itulah pengibaratan yang tepat terhadap sosok gue kali ini, yang sedang drop karena satu dan lain hal, dan yang pastinya gue nggak mau terus-terusan jadi orang "stuck" dengan perilaku yang cenderung bisa membuat gue terpuruk.

Hari ini gue mengendarai hellBOY (Motor gue yang gue beli dari Oca, dan EX.ROTOM OCA yang memang udah sejiwa). Mengelilingi Jakarta dengan alunan ditelinga dan Syalalala sepanjang perjalanan.

Dengan berniat ke makam Bokap hari ini, ingin mencurahkan banyak hal tentang kehidupan gue.

Satu jam perjalanan dari Halim Perdanakusuma menuju ke Menteng Pulo di kawasan Casablanca, atau Tebet (SMP Smabel) kesonoan lagi.
Memijakkan kaki di tanah makam Papa, dengan mengucap salam terlebih dahulu, gue pun segera menyambangi "rumah abadi" Papa sambil menenteng serpihan kembang beserta air mawarnya.

Memandang batu nisan bertuliskan nama ABU HASAN Bin HAMDANI, gue merenung sejenak serta tak lupa memanjatkan do'a untuk beliau yang memang "Real Papa ROCK 'N ROLL". Ya, karena beliaulah memperkenalkan The Beatles, Rolling Stones, Deep Purple, serta band-band yang nyanter sealaihim karya-karyanya diseluruh dunia.

Dengan mata berkaca sambil mengenang kenangan bersama Papa sewaktu masih bersama, gue mencurahkan apa yang ingin gue curahkan memang. Ya, tentang Mama dirumah, Wira sekarang yang udah tambah gede, Kak Irma yang lagi sibuk sama suami dan anak lelaki "cerdasnya" si Bintang, serta Si Bisma yang emang lagi galau karena hal ini dan itu.

Nanti akan gue ceritain lagi kelanjutannya, mau boboq dulu ya Bismanya, dah~
(Bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar